Selasa, 16 Juli 2013

Pendiri yang Tegas dan Berkarakter


Kanda Syamsul Bahri S.Pd atau yang akrab disapa "Kanda Icul" ini lahir pada Tanggal 27 Agustus 1980. Alumni dari SMA Negeri 1Tonra Kabupaten Bone ini mulai kuliah tahun 1980 ketika diterima menjadi Mahasiswa di Jurusan PENJASORKES FIK UNM yang sekarang berubah nama menjadi Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar ( PENJASKESREK FIK UNM ).


Kanda Icul yang memiliki hoby berkegiatan di alam bebas ini akhirnya membentuk sebuah lembaga yang bergerak di bidang dunia kepencintaalaman bersama beberapa orang rekannya yang memiliki hoby  yang sama dengannya dan kemudian di beri nama " MAHORPALA FIK UNM " yang resmi dilantik pada tanggal 08 Oktober 2001 dan di beri kepercayaan untuk menjadi nahkoda pertama lembaga ini.

Sebagai nahkoda pertama sekaligus pendiri, ia berharap mudah-mudahan organisasi ini tidak berhenti namun bisa tetap melangkah kedepan dan terus bisa berbakti pada Nusa dan Bangsa khususnya pada Pelestarian Lingkungan dan berharap agar adik-adiknya di MAHORPALA FIK UNM bisa meneruskan dan menjadi tongkat estafet yang mampu berbuat lebih di bandingkan kepengurusannya yang lalu...
" Jayalah MAHORPALA "

0 komentar:

Posting Komentar