Sabtu, 12 November 2016

WAM I

WISATA ALAM MAHORPALA

Berawal pada dogma bahwa alam sungguh memiliki nilai eksotika yang tanpa batas dan tanpa ternilai keindahannya.
Dengan nilai keindahan tanpa batas tersebut maka kami mengambil nilai dari pada suguhannya agar kami mampu mengolah dan mengoptimalkan nilai nilai keindahan itu kedalam suatu kegiatan sembari kami berwisata.

Karena alam merupakan bagian dari kami.
Karena alam merupakan penghidupan kami.
Dan karena alam adalah temanku.

Kehadiran kegiatan wisata alam mahorpala ini merupakan salah satu wujud dari program yang telah kami canankan pada waktu Rapat Kerja.
Pengharapan besar kami bahwa kegiatan wisata ini mampu memberikan Nilai Education, Sosial Budaya dan Nilai Pelestarian Lingkungan pada tahapan-tahapan pelaksanaanya.

Desember merupakan waktu yang dipilih untuk melaksanakan kegiatan ini. Desember ini tidak hanya sekedar sebagai bulan wisata, tetapi sebagai bulan akhir kepungurusan pada periode 2015-2016. Inilah salah satu alasan kami memilih bulan desember sebab pada bulan ini pula akhir kepengurusan untuk periode 2015-2016 dan sekaligus pertanda bahwa kami membutuhkan penyegaran melalui Wisata Alam ini. Pun sebagai penyegaran untuk persiapan pada kepengurusan selanjutnya.

Salah satu pengharapan besar kami bahwa pada kegiatan ini dapat mewujudkan cita cita  kami yang kaitannya dengan silahturahim, mempererat persaudaraan dan nilai keakraban kami bisa lebih erat, baik itu lingkup Keluarga Besar MAHORPALA maupun Lingkup Keluarga Besar Mahasiswa Olahraga.

Demikian gambaran yang melatarbelakangi perwujudan kegiatan Wisata Alam Mahorpala.

~Terima Kasih~

0 komentar:

Posting Komentar