Senin, 05 Oktober 2015

Mahorpala Climbing Competition 2 seSulawesi

WartaSulsel, Makassar- Mahasiswa olahraga pencinta alam fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Makassar (Mahorpala FIK UNM) akan menggelar Mahorpala Climbing Competition (MCC) ke II tingkat se Sulawesi di Kampus FIK UNM, Jalan Wijaya Kusuma tanggal 12-14 Oktober 2015.

Aan sebagai ketua panitia mengatakan jika MCC II ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal. "Tidak hanya Wawali, Ketua FPTI Makassar dan birokrat kampus UNM akan turut hadir," ungkap Aan.

Selain itu, kegiatan lomba panjat tebing ke-2 ini dikemas lebih menarik ketimbang MCC sebelumnya. "Cakupan MCC sebelumnya hanya skala Sulawesi Selatan saja, dan kali ini lebih diperluas lagi sampai seluruh Sulawesi”. ungkapnya.

Adapun tujuan dihelatnya kegiatan ini, yaitu guna  meningkatkan prestasi dan prestisi dalam panjat dinding serta mempererat silahturrahim sesama mahasiswa pencinta alam.
Terkait kategori yang diperlombakan yaitu  kategori
1.    Difficult Putra
2.    Difficult Putri.
masing-masing kategori memperebutkan uang pembinaan jutaan rupiah.

Selain itu berbagai hiburan akan memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya Stand Up Comedy dan Live Musik.

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan edukasi positif baik kepada pengurus, perguruan tinggi hingga pihak-pihak yang bersinergi dengan olahraga panjat tebing”, harap Humas

Sumber Berita: www.wartasulsel.com
http://www.wartasulsel.com/berita-mahorpala-climbing-competition-ii-sesulawesi.html#ixzz3ng4s3Nrr

0 komentar:

Posting Komentar