Kamis, 29 Agustus 2013

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 68

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 68, kami melaksanakan pendakian bersama Keluarga Besar Mahasiswa Olahraga Pencinta Alam dan wisata alam khusus mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makasaar di Lembah Ramma’. Kegiatan pendakian yang dilaksanakan pada tanggal 15 - 18 Agustus 2013 ini berjalan dengan lancar dan sukses meskipun terdapat beberapa kendala teknis.

Pada dasarnya tujuan kegiatan ini adalah untuk Mempererat Tali Silaturahmi antara Keluarga Besar Mahorpala dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan itu sendiri serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional khususnya dalam bidang lingkungan dalam menghadapi tantangan global.

Dalam kegiatan ini tepat pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 68 yang jatuh pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 Kami berhasil membentangkan bendera merah putih raksasa ukuran 10 X 7,5 Meter di Lembah Ramma’ dan memberikan inspirasi baru akan jasa para pahlawan.

0 komentar:

Posting Komentar